1.400 Siswa-siswi SMK Antartika 2 Sidoarjo Gelar Doa Bersama Untuk Keutuhan NKRI

Para siswa SMK Antartika 2 Sidoarjo lagi semangat membaca Al Qur an. as

Sidoarjo Pos-Ikut serta menjaga keutuhan dan kerukunan NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia), sekitar 1.400 siswa-siswi Kls X dan Kls XI SMK Antartika 2 Sidoarjo menggelar Istighotsah, Khataman Al Qur an dan doa berasama-sama, tadi pagi(21/4/2017) di halaman SMK Antartika 2 Sidoarjo.

        Kepala SMK Antartika 2 Sidoarjo Imam Jawahir menuturkan kalau kegiatan ini merupakan rangkain acara memperingati Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Semoga apa yang telah kita lakukan bersama-sama ini, nantinya anak-anal Kls X dan Kls XI berjumlah 1.400 siswa mendapatkan Keberkahan dan Keridhoan Ilahirobbi.

            Selain itu, untuk Istighosah dan doa bersama ini turut serta mendoakan keselamatan bangsa Indonesia agar tetap utuh, aman dan tenteram. “Doa bersama juga untuk keselamatan keluarga besar SMK Antartika 2 Sidoarjo, yang terdiri dari para siswa-siswi, guru-guru dan wali murid. Semoga sukses dunia dan akherat bagi keluarga besar SMK Antartika 2 sidoarjo,” tutur Imam Jawahir.

           Pengajian ini juga dalam rangka untuk penguatan karakter siswa-siswa SMK Antartika 2 Sidoarjo agar menjadi generasi Berbudaya, Berkarakter, Berprestasi, Berkebangsaan Indonesia. Juga menyiapkan generasi terbebas dari Narkoba, Radikalisme dan aliran-aliran yang menyesatkan. “Adapun agenda hari ini, selain Khataman Al Quran, Istighotsa/doa bersama, nanti siang pukul 14.00 akan diisi pengajian Kyai Khalim, yaitu penceramah yang sering ceramah di Malaysia Singapura Hongkong,” pungkas Imam Jawahir. as

Komentar