20 Finalis Masuk Seleksi Grand Final DANS BNN Kabupaten Sidoarjo

Para finalis DANS BNNK Sidoarjo mengajak stop narkoba. as

Sidoarjo Pos-Untuk mewujudkan generasi muda yang cerdas kreatif serta tanpa narkoba. BNN Kabupaten Sidoarjo telah berhasil melakukan seleksi terhadap 100 pelajar tingkat SMA se Sidoarjo yang memenuhi syarat untuk dijadikan Duta Anti Narkoba Sidoarjo (DANS).

             Proses pendaftarannya sudah dilakukan mulai 25 April 2017 hingga 7 Mei 2017, dan proses seleksinya juga sudah selesai, hingga tersaring masuk dalam 20 besar. Mereka yang masuk 20 besar rata-rata berusia 15 – 20 tahun. “Pada tanggal 7 hingga 11 Juli 2017 kemarin, mereka juga telah diberikan pembekalan untuk lolos ke babak grand final,” jelas Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKPB Supriyanto, Rabu(12/7/2017).

            Menurutnya, pemilihan DANS ini bertujuan untuk menjadi pelopor dan contoh pelajar anti narkoba, di khususnya di lingkungan sekolah masing-masing dan umumnya di Kabupaten Sidoarjo. “Selain itu mereka juga bisa memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba, serta memberikan penyuluhan bagaimana melakukan pencegahan terhadap narkoba,” jelas Supriyanto. as

Komentar