5.000 Karyawan PT SJA Dukung Atlet Difabel Berjuang Dalam Asian Para Games

Ketiga atlet difabel yang akan berlaga di Asean Para Games dan pemain Persebaya saat mengiku jalan sehat Kopi Kapal Api. as

Sidoarjo Pos-Tiga Atlet Difabel asal Sidoarjo yang akan mengikuti ajang Asian Para Games (APG) 2018, yakni Sujarwo pemain catur yang tuna netra, Ayunda Mafazati Rachmah tuna rungu wicara  dan Sephidandi Putra tuna grahita sebagai atlet lari 100 meter dan lompat jauh,  mendapat dukungan  5.000 karyawan PT. Santos Jaya Abadi (SJA) Sidoarjo.

Manajemen dan karyawan memberikan support penuh Sujarwo (24) peraih dua medali emas catur  Asian Yuort Game  Malaysia tahun 2013 beregu dan perorangan. Juga peraih medali perak dan perunggu di ajang Sea Game 2015 di Singapura, serta dua atlet Ayunda Mafazati dan Sephidandi Putra sebagai atlet lari 100 meter dan lompat jauh.

Bentuk dukungan pemilik brand Kopi Kapal Api tersebut ditegaskan oleh Paulus I Nugroho, Marketing Director PT SJA usai pemberangkatan jalan sehat yang diikuti oleh 5.000 karyawannya, Minggu(23/9/2018) di Puspa Agro, Jemundo, Sidoarjo. Beberapa pemain dan asisten pelatih Persebaya Surabaya juga nampak hadir dalam acara tersebut.

Menurut Paulus I Nugroho, bahwa para karyawan SJA ingin menunjukkan setiap langkah dalam jalan sehat ini betapa bangga dengan atlet-atlet difabel Indonesia yang akan berjuang membawa nama negara. “Setelah beberapa waktu lalu Indonesia bangga dengan Asian Games. Sekarang ini waktunya kita mendukung penuh Asian Para Games 2018. Mendukung para kaum difabel mengharumkan nama negeri ini,” katanya.

Pelatih dan pembina ketiga atlet difabel dari SLB Aisiyah Krian, Sidoarjo Anwar Kholil mengaku sangat senang dan berterimakasih kepada PT SJA yang telah mendukungnya. Karena selama ini, para atlet difabel ini kurang diperhatikan oleh pemerintah maupun pihak swasta.  “Kami sangat berterima kasih. Dukungan seperti ini sangat penting bagi para atlet difabel, karena bisa memotivasi mereka kejenjang prestasi yang lebih baik lagi,” jelas Anwar Kholil. as

Komentar