5 Desa dan 10 Sekolahan Jadi Nominator Terbaik Lomba Perpustakaan

Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Sutjipto(kiri) dalam penyerahan hadiah lomba dongeng.as

Sidoarjo, Sebanyak 5 desa dan 10 sekolahan telah terpilih menjadi nominator terbaik dalam penilian administrasi dan penilaian lapang lomba Perpustakaan Desa tahun 2016, dan lomba Perpustakaan Sekolah tingkat SMP/MTs dan tingkat SMA/SMK/MA negeri/swasta tahun anggaran 2016.

            Diantara perpustakaan desa yang telah ditetapkan menjadi nominator tersebut, adalah Perpustakaan Desa Plaosan Kec. Wonoayu, Desa Siwalanpanji Kec. Buduran, Desa Tropodo Kec. Waru, Desa Pranti Kec. Sedati dan Desa Keboraharan Kec. Krian.

            Sementara yang 10 nominator sekolahan terbaik, untuk tingkat SMA diantaranya adalah SMP Hang Tuah 2 Gedangan, SMKN 3 Buduran, SMKN 1 Sidoarjo, SMAN 1 Porong dan SMAN 2 Sidoarjo. Sedangkan untuk tingkat SMP diantaranya SMP 10 Nopember Buduran, SMP Muhammadiyah 1 Sidoarjo, SMPN 6 Sidoarjo, SMPN 1 Jabon dan SMPN 2 Krembung.

            Kepala Perpustakaan dan Arsip Pemkab Sidoarjo Drs. Sutjipto, MM mengatakan kepada seluruh nominator, nantinya diwajibkan untuk mengikuti tahapan penilaian presentasi profile dengan menyajikan program kegiatan dihadapan dewan juri. “Disamping itu, mereka juga diwajibkan menghadirkan supporter/pengikut sebanyak 5 orang,” jelas Pak sapaan sehari-harinya_red.

            Untuk perpustakaan desa/kelurahan waktunya ditetapkan tanggal 22 Juni 2016, pukul 08.30 WIB s/d selesai. Nominator tingkat SMA/SMK/MA tanggal 20 Juni 2016, pukul 08.30 WIB s/d seselai. Sedang untuk nominator tingkat SMP/MTs pada tanggal 21 Juni 2016, pukul 08.30 WIB s/d selesai. “Mereka akan menempati Ruang Pertemuan Lantai II Kantor Perpustaan dan Arsip, Jl. Jaksa Agung No. 5 Sidoarjo secara bergantian, sesuai dengan tanggal yang telah ditentukan,” pungkas Pak Tjip.as

Komentar