64 Tim SMA/SMK Ikuti Tournament Futsal Dandim Cup Sidoarjo 2016

Dadim dan Wakil Bupati mengucapkan selamat bertanding pada peserta. as

Sidoarjo Pos-Sekitar 64 tim dari SMA/SMK telah mengikuti Tournament Cup Sidoarjo 2016. Kegiatan diselenggarakan oleh Kodim 0816 Sidoarjo tersebut dalam rangka HUT TNI yang ke 71 tahun 2016.

          Selain tim  Futsal SMA/SMK, dalam pelaksanannya yang dibuka langsung oleh  Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Andre Julian di Gedung Serbaguna GOR Sidoarjo, Jum’at(14/10/2016)  dihadiri Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin SH juga diikuti peserta umum U23.

          Usai pembukaan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin mengapresiasi positif terselenggaranya kegiatan tersebut. Kegiatan seperti ini dapat menghindarkan para pelajar dari kegiatan yang negatif.

        Ia meminta generasi muda harus aktif dan kreatif. Aktif dalam kegiatan yang positif dan tidak membuang waktu dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Untuk itu,  saya meminta kegiatan kali seperti ini dilakukan sebagai ajang mengukir prestasi. “Saya juga berharap nantinya akan menciptakan bibit-bibit atlet olahraga futsal di Sidoarjo, dan berpesan agar tetap menjunjung sportivitas dan kebersamaan dalam berolahraga, “ pesan Cak Nur_sapaan akrabnya.

            Sebelumnya, Dandim 0816 Sidoarjo Letkol Inf. Andre Julian juga berharap prestasi pelajar Sidoarjo dapat tercipta lewat olahraga futsal. Melalui kegiatan seperti ini diharapkan juga mempunyai daya saing para pelajar dalam hal yang positif dapat tercipta. “Oleh karena itu, saya meminta Tournamen Futsal kali ini dapat dijadikan ajang kebersamaan. Ajang untuk membangun persaudaraan antar sesame,” pinta Dandim 0816 Sidoarjo.

     Dalam laga pembuka, tim Koramil Sidoarjo bertanding dengan tim Wartawan Sidoarjo. as

Komentar