Akbid dan Akfar Mitra Sehat Mandiri Mewisuda 110 Mahasiswanya Secar Daring

Direktu Akfar Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo Andri Priyoherianto saat memberikan pengarahan dalam wisuda. nas

Sidoarjo pos-Kondisi pandemi Covid 19 yang masih belum tuntas sekarang ini. Akademi Kebidanan Mitra Sehat Sidoarjo dan Akademi Farmasih (Akbid dan Akfar) Metra Sehat Mandiri Sidoarjo, dalam Sidang Senat Terbuka, Wisuda dan Pelantikan Akademi Kebidanan Mitra Sehat Sidoarjo Ke-Xll, Akademi Farmasih Mitra Sehat Mandiri Ke-lX tahun Akademik 2019-2020 telah dilakukan secara Daring.

Direktur Akfar Mitra Sehat Mandiri Andri Priyoherianto S.Farm.M.Si, mengatakan ada sekitar 110 mahasiswa yang telah di wisuda. Kegiatan sidang senat kali ini kita lakukan dengan konsep Daring dan Luring, hanya beberapa mahasiswa menjadi perwakilan ikut secara Luring, yang lainnya di rumah masing masing. Sehingga apa yang menjadi tujuan dari  kegiatan  ini tetap tercapai secara optimal, dengan tetap  mematuhi protokol kesehatan. “Kegiatan ini adala wisuda dan pelantikan  Akfar Mitra Sehat Mandiri ke IX dan yang  ke XII Akbid,” katanya (6/10/20).

Kami berharap untuk kedapan bagi lulusan tetap optimis dan kreatif di tengah kondisi bangsa seperti saat ini. Pandemi ini bukanlah  hal  membuat kita harus berjatuh dan berdiam diri, tapi ini adalah peluang kita, apalagi kedepan tenaga kesehatan adalah sebagai garda terdepan pada proses perjuangan bangsa  melawan penyakit/pandemic. “Jadi peran kesehatan sangat  dibutuhkan masarakat, dan selalu menjadi prioritas. Sehingga kita harus selalu berbenah dan upgrading  kompetensi serta karekter, karena dua hal itulah yang akan menajdikan kita sebagai pemenang,” harap Andri Priyoherianto.

Selain para mahasiswa, proses wisuda juga diikuti oleh orangtuanya. Juga Ketua Yayasan, Pembina Yayasan Mitra Sehat dan Mitra Sehat Mandiri Sidoarjo, Direktur Akfar dan Direktor Akbid. Ketua Senat, Civitas serta HIMA. nas

 

Komentar