Alumni SMA Antartika 1998 Berbaur Dengan Bonex dan Delta Mania Bagi Mamin Untuk Takjil

Nana Suseno paling kanan, ikut berbaur bagi-bagi mamin untuk takjil. as

Sidoarjo Pos-Puluhan Alumnus SMA Antartika Sidoarjo 1998 ikut bergabung dengan ratusan supporter Bonex dan Delta Mania berbuat sosial demi sesama di bulan ramadhan. Mereka membagi-bagikan makanan dan minuman (Mamin) untuk takjil bagi warga yang masih diperjalanan. Khususnya warga yang melintas di depan Alun-alun Sidoarjo, pada(11/6/2017) sore tadi.

          Tanpa dikomando, jalan yang sudah padat aktivitasnya itu sempat terjadi kemacetan. Namun berkat tanggap dan sigapnya petugas dari jajaran Lantas Polresta Sidoarjo dalam mengatur lalu lintas, kemacetan pun bisa diatas dengan baik.

            Usai membagi-bagikan makanan dan minuman untuk takjil, Koordinator Alumnus SMA Antartika Buduran Sidoarjo Nana Suseno mengaku sangat terharu sekali melihat para Bonex dan Delta Mania besa bergabung bersama-sama berbuat sosial. Mereka yang biasanya senang ‘tawuran’ kali ini berbagi kebaikan untuk warga yang menuikan ibadah puasa dan di jalan. “Gak nyangka mereka bisa bersama berbagi sesama di bulan ramadhan ini, hati ini terasa adhem ayem,” ungkap Nana sambil mengelus-elus dadanya karena merasa ‘ayem’.

            Semoga perbuatan ini menjadi awal yang baik, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi. Harapan saya Bonex dan Delta Mania serta para supporter sepakbola yang lainnya tidak ada lagi pertikaian, gontok-gontokan diantara klub sepak bola. “Jadi saya sangat terkesan sekali,” ujar Nana Suseno yang membagikan 1.000 paket bersama teman-temannya. as

Komentar