Antisipasi Desakan Para Jamaah Istighotsah Kubro, Pintu Keluar/Masuk GOR Dibagi 4 Zona

Sidoarjo Pos-Agar tidak terjadi desak-desakan bagi para jamaah yang mengikuti Istighotsah Kubro di Stadion GOR Sidoarjo. Selain pitu masuk utama atau VVIP, pihak panitia telah membagi 4 pintu masuk untuk para jamaah.

         Humas PC NU Sidoarjo Zainal Abidin menjelaskan untuk pintu masuk para jamaah PCNU seluruh Jawa Timur juga telah dibagi dalam empat zona/wilayah. Untuk Zona I ada di sebelah selatan pintu VVIP, Zona II di sebelah utara pintu VVIP, sementara yang Zona II ada pojok antara utara dan timur. Sedangkan untuk Zona IV ada di tenggara GOR, yaitu pojok antara timur dan selatan.

            Pintu masuk untuk Zona I ini untuk PC NU dari PC NU Bangil, Kota Pasuruan,  Kab Pasuruan, Kab Probolinggo, Kota Probolinggo, Kraksaan, Situbondo, Bondowoso, Lumajang, Jember, Banyuwangi, Kencong dan PC NU Sidoarjo. Untuk Zona II  PC NU Kab Malang, Kota Malang, Kota Batu, Pacitan, Ponorogo, Magetan, Kab Madiun, Kota Madiun Kab Kediri, Kota kediri, Ngawi, Tulungagung, Sidoarjo. Pintu Zona III untuk PC NU Trenggalek, Kota Blitar, Kab Blitar, Nganjuk, Jombang, Kota Mojokerto, Kab Mojokerto,Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Babat dan PC NU Sidoarjo.

          Terakhir untuk Zona IV akan dipergunakan keluar masu oleh PC NU dari  Malang, Surabaya, Gresik, Bawean, Masalembu, Kangean, Sampang, Bangkalan, Pamekasan, Sumenep dan PCNU Sidoarjo. “Untuk Sidoarjo menempati di empat zona tersebut, karena kami akan menghadirkan ribuan warga NU se Sidoarjo,” jelas Zainal Abidin (7/4/2017). as

Komentar