Arzetti Bilbinna Resmikan Rumah Tahfizhul Qur’an Dengan Sholawat 1.000 Rebana

Suasana peresmian rumah Tahfizul Qur'an oleh Arzetti Bilbinna. as

Sidoarjo Pos-Anggota DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa, Arzertti Bilbinna meresmikan pembukaan Rumah Tahfizhul QUR’AN dan rumah bagi anak yatim, di Jalan Raya Sukodono Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Sekalian menyambut datangnya bulan Muharram 1438 H.

            Acara yang dikemas dengan pengajian umum dan Sholawat 1000 rebana tersebut disambut gembira masyarakat setempat. Pada peringatan bulan Muharram kali ini, banyak sekali hal-hal positif, yang tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah pembukaan rumah Tahfizhul QUR’AN dan rumah anak yatim. “Peresmian rumah Tahfizhul serta rumah anak yatim ini tak lain untuk menyambut datangnya tahun baru islam,” ungkap Arzetti, Jumat (14/10/2016).

        Tak hanya itu, menurut Arzetti, juga akan ada sekolah luar biasa bagi masyarakat yangmembutuhkan. Baik paket A, B, maupun Paket C. Hal itu untuk menunjang pendidikan masyarakat yang sudah putus sekolah agar turut serta mengenyam sebuah pendidikan. “Memang, ini Ponpes baru yang mana harus kita support. Tujuan kami kesini bukan untuk mencari suara, tapi ikut serta menjadi bagian dari keluarga yayasan yang ingin menghidupkan pondok ini,” jelas Arzetti.

       Lanjutnya, bukan tidak mungkin hal ini akan membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar. “Selain itu, keberadaan anak yatim yang memang perlu didorong untuk masa depan mereka,” pungkas politisi PKB ini. as

Komentar