Arzety Bilbina Launching Madrasah Ibtidaiyah Plus Cahaya Kamila Kludan

Anggota Komisi IX DPR RI Arzety Bilbina menggunting bunga simbolis Launching MI Cahaya Kamila. agi

Sidoarjopos-Dalam rangka mengasah kreativitas, hafalan dan keberanian anak di usia dini, Yayasan Nurul Himah Kamila telah menggelar acara lomba mewarnai secara virtual, tahfid Al Qur’an dan Fashion Islami. Total sebanyak 79 peserta yang turut dalam dalam kedua lomba tersebut.

Rangkaian lomba mulai tanggal 6 Februari 2021 hingga final tanggal 27 Februari 2021.  Sebanyak 15 terbaik akan tampil di hadapan juri model senior Hj. Arzety Bilbina untuk penentuan juara. “Aksi dan kreasi generasi islami dimasa pandemi ini digelar dalam rangka Launching MI Plus Cahaya Kamila Kludan Tanggulangin Sidoarjo,” tutur Ketua Yayasan Nurul Hikman Kamila, Yuliastutik di sela-sela rangkaian kegiatan yang berlangsung pagi hingga siang.

Menutunya, karena lombanya dalam kondisi pandemic, maka pelaksanaannya dilakukan secara virtual. “Hanya finalis saya yang dilakukan secara langsung, karena tidak banyak orang. Supaya tidak terjadi kerumunan,” jelas Yuliastutik.

Adapun mereka yang telah berhasil meraih juara, diantaranya juara pertama diraih Rofiqoh Anindya Az Zahirah dari TKM Al Hidayah Cangkringsari, Sukodono Sidoarjo, juara kedua diraih Aisyah Aqilah Raffani dri TK Dharma Wanita Persatuan Desa Sumorame, Kec. Candi  Sidoarjo dan juara ketiga  diraih Chika Khansa Adeeva Rifat dari  RA Kastamah Terpadu Desa Wedi Gedangan Sidoarjo. agi

 

Komentar