Bacawabup Dwi Astutik Ajak Warga Muslimat Berbuat Baik Bangun Sidoarjo

Bacawabup Sidoarjo Dwi Astutik sedang memaparkan visi misinya di depan warga. agi

Sidoarjopos-Bacawabup (Bakal Calon Wakil Bupati) Sidoarjo Dwi Astitik mengajak para warga dan perwakilan Muslimat NU Sidoarjo agar meluruskan niat berbuat baik untuk membangun wilayah Sidoarjo bisa lebih baik lagi. ‘Karena semua orang mempunyai kewajiban untuk berbuat baik. Berikhtiar dengan niatan yang bersih.’

            Ajakan tersebut ditegas Bacawabup Sidoarjo Dwi Astutik saat bertemu dengan warga dan perwakilan 14 PAC Muslimat NU Kabupaten Sidoarjo, pada (17/9/20) siang.

            Lanjutnya, mengapa saya mengajak warga seperti itu, supaya perbuatan yang kita lakukan tidak percuma, tidak sia-sia. Langkah yang kita lakukan benar dan tidak ragu-ragu lagi. “Oleh sebab itu, pengabdikan kita pastikan dengan berbuat  yang lebih baik,” ujar Wakil Sekretaris Muslimat NU Jawa Timur.

            Ia juga mengucapkan berterima kasih kepada masyarakat yang punya niatan positif untuk membangun Sidoarjo bersama kami, yakni pasangan Bacabup Sidoarjo Kelana Aprilianto dan Bacawabup Sidoarjo Dwi Astutik. Utama kepada perwakilan Muslimat NU yang hadir, karena di Muslimat NU itu organiasisanya sudah terbiasa tertata. Mereka tanpa harus diperintah sudah tertata, karena mereka sudah mempunyai pengalaman bertahun-tahun untuk menyiapkan pemimpinnya.

            Menurutnya, warga Muslimat itu sudah merasakan bahwa menyiapkan pemimpin adalah suatu kewajiban dunia akhirat. Jadi tanpa diminta, warga Muslimat NU itu langsung membuat sebuah komitmen dan kesepakatan bahwa nanti akan mengusung seseorang menjadi pemimpin yang baik. “Dan itu pasti. Walaupun tidak secara formal, karena ini merupakan organisasi kemasyarakatan,” tegasnya. agi

Komentar