Bakal Cabup Kelana Aprilianto dan Cawabap Dwi Astutik Resmi Mendaftar di KPU Sidoarjo

Kelana saat menyerahkan berkas yang diterima Ketua KPU Sidoarjo M Iskak. agi

Sidoarjopos-Pasangan Bakal Calon Bupati (Cabup) Sidoarjo Kelana Aprilianto dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Sidoarjo Dwi Astutik telah resmi mendaftar ke KPU Sidoarjo, Jumat (4/9/2020). Mereka yang diusung PDI Perjuangan (PDI-P) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendaftar ke KPU dengan berjalan kaki.

Mas Kelana – Bunda Dwi Astutik_sapaan akrabnya berangkat dengan jalan kaki dari Rumah Pemenanganya di Perum Pondok Mutiara menuju kantor KPU Sidoarjo di Jalan Cemengkalang tiba sekitar Pukul 15. 25 WIB.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Sidoarjo, Samsul Hadi menjelaskan tujuan mendaftar dengan berjalan kaki. Agar pasangan calon Mas Kelana – Bunda Dwi Astutik bisa melangkah bersama. “Hal ini menandakan melangkah bersama dengan wong cilik. Untuk kemajuan Sidoarjo,”ungkap Samsul.

Iring-iringan rombongan dengan diiringi musik Banjari, dan juga membawa bendera merah putih, atribut dan Bendera PDIP dan Bendera PAN dengan ukuran cukup besar.

Mereka langsung diterima oleh para jajaran Komisioner KPU Sidoarjo. Salah satunya Mitahul Rohmah mengatakan, akan melakukan verifikasi terlebih dahulu. “Kami verifikasi dahulu, apakah sudah sesuai atau tidak,”katanya.

Setelah menyerahkan berkas persyaratan calon ke KPU Sidoarjo. Kelana Aprilianto mengucapkan rasa syukurnya. Ia berharap Pilkada Sidoarjo yang digelar 9 Desember nanti dimenangkannya. “Alhamdulillah semua lancar, semoga nanti yang jadi pemenang kita,” harapnya.

Sementara itu, Dwi Astutik mengaku untuk memenangkan di Pilkada mendampingi Kelana berjanji akan menggerakkan emak-emak Muslimat NU. Karena Ia berasal dari Muslimat NU. Ia optimis bisa mendulang suara kemenangannya.“Saya akan bergerak dengan emak-emak Muslimat NU,”katanya. agi

Komentar