Biar Pemudik Aman dan Nyaman, Polresta Sidoarjo Siagakan Kendaraan Patroli

Kapolresta dan Bupati Sidoarjo sedang melihat kondisi kendaraan patroli. as

Sidoarjo Pos-Agar para pengguna jalan untuk mudik lebaran, Idul Fitri 1438 H bisa diknikmati secara aman dan nyaman. Jajaran Polresta Sidoarjo telah menurunkan tim untuk melakukan pemantauan dan pengendalian jalan di beberapa posko, sekitar 8 titik wilayah yang perlu mendapat perhatian jajaran Kepolisian Sidoarjo.

            Selain itu juga mensiagakan kendaraan untuk patrol biar kondisinya lebih kondusif. Adapun kendaraan yang disiagakan dari Lantas Polresta Sidoarjo sekitar 67 unit dan untuk R2, R4 sebanyak 14 unit, R2 dari Sabhara sebanyak 55 unit, R4 Sabhara sebanyak 5 Unit serta R6 Sabhara sebanyak 7 Unit. “Juga ditambah AWC sebanyak 1 unit (Paur Log Sarpras) dan roda seluruh Polsek, yakni  18 unit,” jelas Kasubag Humas Polresta Sidoarjo AKP Syamsul Hadi.

            Usai Apel Gelar Pasukan Pengamanan Lebaran, Senin(19/6/2017), Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Himawan Bayu Aji, SH, SIK, MH didampingi Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah SH M.Hum langsung melakukan pemeriksaan terharap kendaraan-kendaraan yang telah disiagakan di halaman Mapolresta Sidoarjo. as

Komentar