BNN – Duta Anti Narkoba Kampanye dan Berbagi Takjil

BNN dan Paguyuban Duta Anti Narkoba usai berbagi, foto bersama. as

Sidoarjo, Bulan yang suci Ramadhan ini menyemangati banyak orang untuk berbuat baik. Tidak terkeculai para remaja yang tergabung dalam Paguyuban Duta Anti Narkoba Sidoarjo, beramai-ramai membagikan takjil di sekitar Jalan Perumahan Taman Pinang Indah atau depan Kantor BNN Kabupaten Sidoarjo.

            Kegiatan tersebut, dilakukan sekalin memperingati  ‘Hari Anti Narkoba Internasional’ (HANI) 2016. Selain dari puluhan anggota paguyuban, mereka beramai-ramai bersama dengan seluruh jajaran pegawai BNN Kabupaten Sidoarjo.

            Ketua BNN Sidoarjo AKBP Supriyanto, pada(23/06/2016) menegaskan kalau kegiatan tersebut dilakukan ikut berbagi kepada para warga yang sedang menjalankan ibadah puasa. Sekalian kampanye dalam rangka HANI 2016. “Tujuan kami mengingatkan kembali kepada warga agar terus berhati-hati terhadap serangan bahaya narkoba,” tegasnya.

            Mengingat bahaya narkoba sekarang ini kondisinya sudah sangat memprehatinkan, sudah menyerang keseluruh lapisan masyarakat. “Terutama generasi muda, para remaja-remaja yang masih produktif itu yang diserang,” katanya.

Makanya, dengan apa yang kita lakukan ini, semoga bisa mengingatkan para orangtua yang lewat, bahkan para remaja dan adik-adik pelajar yang lewat. Dengan atribut-atribut anti narkoba yang kita pakai, minimal mereka ingat akan bahaya narkoba.”Harapan kami, kalau mereka ingat, secara otomatis akan berfikir panjang kalau goda oleh para pengedarnya,” harap Supriyanto. as

Komentar