BNN IPNU dan IPPNU Deklarasikan Gerakan Sidoarjo Bermoral dan Stop Narkoba

Usai pelantikan langsung deklarasi Sidoarjo bermoral dan stop narkoba. as

Sidoarjo Pos-Dalam melakukan sosialisasi terhadap pencegahan narkoba, BNN Kabupaten Sidoarjo terus dilakukan ketiap penjuru. Termasuk juga acara pelantikan Pemuda IPNU dan IPPNU Cabang Sidoarjo juga dilakukan diseminasi informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba)

         Prosesi pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin dan Ketua IPNU Pusat Asep Mujahid sekalian dilakukan deklarasi pemberantasan dan penyalahgunaan narkoba, di Pendopo Kabupaten Sidoarjo pada (3/9/2016) lalu.

            Petugas penyuluh BNN Kabupaten Sidoarjo Eddy Waluyo SE menjelaskan kegiatan ini dilakukan sebagai tindaklanjut MoU yang pernah dilakukan. “Kami mengajak para generasi muda agar terus menerus peduli terhadap gerakan anti narkoba, utamanya yang ada di wilayah Sidoarjo ini,” jelasnya (6/9/2016).

            Sementara itu, Ketua IPNU dan IPPNU Pusat Asep Mujahid juga memberikan sambutan tentang bahaya narkoba dan deklarasi Sidoarjo bermoral. Kemudian diikuti dengan simbolis kampanye stop narkoba. as

Komentar