BNN Kabupaten Sidoarjo Gelar Deklarasi dan Canangkan Menuju WBK dan WBBM

Suasana deklarasi dan pencanganan menuju WBK dan WBBM. agi

Sidoarjopos-Berharap adanya keberhasilan pelaksanaan birokrasi, serta konsisten mampu menghadirkan insan aparatur yang handal dan profesional dalam melaksanakan tugas di wilayah Pemerintah Kabupaten Sidoarjo. BNNK (Badan Narkotika Nasional Kabupaten) Sidoarjo telah menggelar Deklarasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Selasa (8/9/2020).

Pimpinan BNNK Sidoarjo AKBP. Toni Subianto merasa bersyukur, karena deklarasi pencanangan zona integritas ,atau menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di lingkungan Kabupaten Sidoarjo dapat, serta penandatanganan piagam deklarasi zona integritas dapat terwujud. Karena ini merupakan bukti bahwa BNNK Sidoarjo sebagai lembaga yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi serta melaksanakan reformasi birokrasi yang akuntabel dan professional. “Penerapan zona integritas ini merupakan salah satu pondasi yang tepat untuk dapat meningkatkan wibawa Citra BNN Kabupaten Sidoarjo,” katanya.

“Melalui pencanangan birokrasi ini saya mengharapkan menjadi momentum penyemangat khususnya bagi satuan kerja kami, untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang tentunya dengan pengawasan yang konsisten dan objektif,” harapnya.

Sementara Plh. Bupati Sidoarjo H. Ahmad Zaini, M.M yang hadir secara langsung dalam kesempatan juga turut membubuhkan tanda tangan dalam penandatangan pakta intergtitas bersama jajaran forkopimda Kabupaten sidoarjo,

Ia katakan, untuk mewujudkan Zona Integritas ini diperlukan komitmen seluruh komponen, dan hal  tidaklah mudah, dimana dengan diawali WBK dulu kemudian menuju ke WBBM itu harus dilakukan secara bertahap. “Dari enam poin yang dinilai perlu ditularkan kepada seluruh pegawai dan staf yang ada di BNNK Sidoarjo. Sehingga semua mempelajari betul dari enam poin yang ada serta untuk tetap memegang komitmen integritas yang sudah dicanangkan,” katanya. agi

Komentar