BNN Kabupaten Sidoarjo Kukuhkan Kader Anti Narkoba SMP Hang Tuah 5 Candi

Kepala BNNK Sidoarjo sedang mengukuhkan kader anti narkoba SMP Hang Tuah 5 Candi. as

Sidoarjo Pos-Setelah dikukuhkan sebagai pelopor atau kader anti narkoba di lingkungan sekolahnya. Sebanyak 25 siswa-siswi SMP Hang Tuah 5 Candi, Kecamatan Candi Kabupaten Sidoarjo, juga dilakukan tes urine oleh pegutas dari BNN Kabupaten Sidoarjo, Hemansyah dan Dian Tri Agustin.

            Kegiatan yang dilakukan oleh BNNK Sidoarjo pada (21/11/2016) itu dilakukan secara berurutan, agar proses pencegahan dan pemberantasan narkotika di lingkungan sekolah bisa berkelanjutan. Karena kegiatan ini merupakan penerapan atau bentuk sosialiasi diseminasi nformasi P4GN (Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba).

            Kepala BNNK Sidoarjo AKBP Supriyanto saat menjadi inspektur upacara memberikan arahan, bahwa generasi muda merupakan pelajar penerus perjuangan bangsa. Jadi khususnya pelajar yang ikut kegiatan ini harus jadi pelopor anti narkoba di masing-masing sekolah, dengan didampingi oleh ibu dan bapak gurunya. “Jadi sekitar 25 siswa yang telah dikukuhkan jadi kader anti narkoba tersebut, nantinya akan jadi pelopor di lingkungan sekolahnya,” jelas Supriyanto. as

 

Komentar