BNN Kabupaten Sidoarjo Lalukan Pembinaan di Desa Warga Kedendari Tanggulangin

Petugas BNN Kabupaten Sidoarjo saat memapaparkan materi pembinaan tentang bahaya narkoba. as

Sidoarjo Pos-Agar warganya lebih aman dan nyaman, serta menggali potensi masyarakat, puluhan warga Desa Kendensari, Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo mendapatkan pembinaan. Pembinaan Potensi Masyarakat Tahun 2017 telah dilaksanakan pada 11/4/2017 di Balai Desa Kendensari.

            Kegiatan yang betemakan ‘Peningkatan Peran Masyarakat (Linmas Desa dan Warga Umum) Dalam Usaha Memelihara Keamanan Lingkungan Terhadap Gangguan Kamtibmas’ dilakukan atas kerjasama antara BNN Kabupaten Sidoarjo, Linmas Satpol PP, Koramil, Polsek Tanggulangin dan Desa Kedensari.

            Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto menegaskan kalau kegiatan ini merupakan langkah pencegahan gangguan masyarakat. Salah satunya adalah mencegah masyarakat atau warga yang masih produktif terkena obot-obat terlarang, termasuk narkoba dan segala macamnya. “Hal ini harus terus dilakukan, karena Sidoarjo sudah masuk dalam kategori darurat narkoba,” katanya.

            Jadi kegiatan seperti ini juga telah dilakukan di tempat-tempat yang lain, seperti di MTs Al Hikmah Desa Kalidawir, Kecamatan Tanggulangin dan SMP YPM (Yayasan Pendidikan Ma’arif) 6 Kecamatan Tarik, Sidoarjo. as

Komentar