BNN Kabupaten Sidoarjo Membutuhkan Tenaga Security

Kantor BNN Kabupaten Sidoajo Jl. Perum Taman Pinang Blok AA 8 No. 1A Sidoarjo 61214. as

Sidoarjo Pos-Demi lebih memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan Kantor BNN (Badan Narkotika Nasional) Kabupaten Sidoarjo. Pihak manajemen telah membutuhkan tenaga security untuk ditugaskan di Kantor BNN Kabupaten Sidoarjo.

         Kasubag Umum BNN Kabupaten Sidoarjo Indah Kusmaryani menegaskan kepada warga masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya bila berminat silahkan datang ke kantornya Jl. Perum Taman Pinang Blok AA 8 No. 1A Sidoarjo-61213. Dengan membawa surat lamaran yang dilengkapi foto copy ijazah terakhir, foto copy KTP, Surat keterangan sehat, SKCK, Pas foto 4×6 (2 lembar) dan foto copy sertifikat (jika ada).

       Adapun syarat-syarat lain yang harus ditaati menurutnya adalah, laki-laki usia maksimal 37 tahun. Tinggi badan 160 cm, sehat, tegap dan bisa bela diri. Termasuk juga harus jujur dan beranggung jawab serta dalam bertutur kata harus ada sopan santun. Artinya harus bisa berkomunikasi dengan baik. “Untuk pendidikan minimal SLTA/Sederajat dan yang lebih penting berdomisili di wilayah Sidoarjo,” jelas Indah Kusmaryani.

           Karena tugasnya sebagai keamanan, para peminat diharapkan juga memiliki sertifikat pelatihan dasar security/lebih diutamakan. Juga memiliki SIM A dan C (otomatis bisa mengemudi kendaraan roda 2 dan 40. “Ketentuan terakhir adalah berpenampilan rapi, tidak bertindik, tidak bertato dan bebas dari narkoba. Bagi yang berminat segera kirimkan lamarannya ke kantor kami pada jam kerja, dan pendaftaran akan ditutup hingga tanggal 16 Pebruari 2018,” pungkasnya. adv.as

Komentar