BNN Kabupaten Sidoarjo Sosialisasikan P4GN Melalui ‘Mlaku Bareng’ Bupati Sidoarjo

Sidoarjo Pos-Beberapa program kegiatan dalam peringatan hari jadi Kabupaten Sidoarjo yang 158 terus dilakukan. Salah satunya adalah kegiatan ‘Mlaku Bareng’ Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Syaifuddin, pada Minggu(5/2/2017) di Alun-alun Sidoarjo.

         Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan oleh BNN Kabupaten Sidoarjo, selain mengikuti ‘Mlaku Bareng’ atau jalan sehat juga dilakukan sosialisasi P4GN (pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Narkoba). BNN Kabupaten Sidoarjo juga menyiapkan mobil operasioanalnya, karena mobil bantuan dari BNN Pusat tersebut sudah dilengkapi sarana sosialosasi dan tes urine. “Jadi kalau kita mengadakan tes urine untuk mendeteksi pemakaian narkoba tidak repot lagi. Mobil ini sudah dilengkapi sarananya,” kata Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto usai Mlaku Bareng.

         Ia juga berharap kepada semua kalangan masyarakat untuk menggunakan kesempatan ini. Jadi kita siap dipanggil/melayani masyarakat yang membutuhkan sosialisasi masalah narkoba, termasuk tes urine sekalian. “Harapan saya kedepan, semoga dengan adanya mobil baru ini akan lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan masyarakat dalam bidang P4GN,” harap Supriyanto yang membawa beberapa stafnya dan putra-putri duta anti narkoba. as

Komentar