BNN Sidoarjo Lakukan Tes Urine Sopir Bus Bungurasih

Waru, Agar kondisi para penumpang lebih aman dan nyaman saat mudik menggunakan bus-bus di terminal Bungurasih Sidoarjo. BNN Kabupaten Sidoarjo dan jajaran Kepolisian Kabupaten Sidoarjo telah melakukan tes urine kepada para sopir dan kernet armada bus arus mudik 2016.

             Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto mengatakan kalau tes urine kepada para sopir bus yang hendak melajukan kendaraanya bertujuan  untuk mememberikan layanan terbaik pada masyarakat. “Setelah dilakukan tes urine hasil kami lakukan uji lab terlebih dahulu apakah ada para sopir bus yang telah mengkonsumsi obat teralarang atau narkoba dalam kondisi mengendalikan bus. Oleh karena itu tes urine ini untuk mencegah jangan sampai hal tersebut terjadi,” tegas Supriyanto saat ditemui pada(22/06/2016).

            Kegiatan yang telah dilaksanakan pada tanggal 22 Juni 2016, BNN Kabupaten Sidoarjo bekerjasama dengan jajaran Kepolisian Resort Sidoarjo, dan telah melaksanakan terhadap ratusan sopir bus dari berbagai tujuan, termasuk mudik lebaran 1437 H nanti. as

Komentar