BNNK Berikan Pemahaman Penyalahgunaan Narkoba Kepada Ibu-ibu Rumah Tangga

Suasana penyuluhan yang telah diberikan kepada ibu-ibu rumah tangga Sidoarjo. as

Sidoarjo Pos-Agar tidak berdampak kepada keluarganya, puluhan ibu-ibu rumah tangga dari seluruh perwakilan kecamatan yang ada di wilayah Sidoarjo, telah diberikan penyuluhan P4GN (Pencegahan, Pemberantasan dan Penyalagunakaan Peredaran Narkoba) oleh BNN Kabupaten Sidoarjo.

            Kegiatan penyuluhan yang dilaksanakan di Sun Hotel pada (8/5/2017) tersebut dengan materi Komunikasi Informasi dan Edukasi P4GN, Diseminasi Keluarga Melalui Media Konvensional, dengan tujuan capaian ‘Keluarga Hebat Sehat Tanpa Narkoba’dengan narasumber Amalia P Rahman, S.I.Kom penyuluh narkoba ahli pertama BNNK Sidoarjo.

            Kepala BNNK Sidoarjo AKBP Supriyanto, S.H mengatakan kalau program seperti ini terus dilakukan, karena di lingkungan kita masih banyak kasus-kasus penyalahgunaan narkoba. Termasuk di kalangan ibu rumah tangga, yang nantinya akan berdampak kepada anaknya untuk ikut-ikutan.

          Oleh karena itu, para ibu-ibu ini terus diberikan pemahaman tentang narkoba, agar mereka memahami dampaknya. “Juga bagaimana akibatnya, serta contoh penyalahgunaan narkoba yang telah dialami oleh ibu-ibu rumah tangga,” jelas Supriyanto. as

Komentar