BNNK dan SDN Buduran Sidoarjo Kampanye Stop Peredaran Narkoba

Penyuluh BNN Amalia Purnasari Rahman selfie bersama kampanye stop narkoba. as

Sidoarjo Pos-Dalam penerapan program diseminasi informasi P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) di lingkungan pelajar, BNN Kabupaten Sidoarjo terus mensosialisasikan secara gencar.

Salah satunya adalah dilakukan terhadap anak-anak siswa SDN Buduran, Kabupaten Sidoarjo beserta para guru-guru kelasnya. Mengingat pola penyerangan penjahat narkoba terus dilakukan dengan segala cara. Bahkan untuk menyenangkan anak-anak, banyak sekali jenis narkoba yang dikemas melalui makanan-makanan ringan, jajanan anak-anak sekolah hingga berbentuk premen. “Penyalahgunaan narkoba itu kondisinya sekarang seperti itu. Oleh karena itu kita harus juga gencar dalam memeranginnya,” tegas Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo, AKBP Supriyanto.

Disamping itu, sosialisasi P4GN ini merupakan pelaksanaan tugas presiden yang menyampaikan tentang Indonesia darurat narkoba. “Ditingkat Kabupaten Sidoarjo dari Bupati pernah menyampaikan kalau Sidoarjo juga darurat narkoba,” jelasnya.

Di sisi lain para siswa-siswi SDN Buduran, Kabupaten Sidoarjo sangat serius mendengarkan penyuluhan tentang bahaya narkoba, yang dipaparkan penyuluh BNN Kabupaten Sidoarjo Amalia Purnasari Rahman, serta melakukan selfie bersama untuk kampanye stop narkoba. as

Komentar