BNNK dan SMP PGRI I Buduran Sidoarjo Cegah Narkoba Dengan Cara Berolahraga

Petugas BNNK dan Guru SMP PGRI 1 Buduran sedang bertanding bola voli. as

Sidoarjo Pos – Aksi sosialisasi pencegahan dan memberantas penyalahgunaan narkotika/narkoba, tidak selalu identik dengan seremonial panggung saja. Tetati bisa juga dilakukan dengan cara lain yang lebih baik, dan lebih sehat. Seperti yang dilakukan oleh BNNK Sidoarjo dan SMP PGRI 1 Buduran, Sidoarjo, yakni dengan cara olahraga bersama-sama.

            Olahraga bersama, yang dipertandingkan adalah bola voli dan tenis meja tersebut diikuti oleh para pimpinan BNNK Sidoarjo, para guru dan siswa, dilakukan pada (15/08/2016) pagi, di halaman SMP PGRI 1 Buduran, Sidoarjo, merupakan aksi bersama dalam penerapan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran  Gelap Narkoba).

            Kepala BNNK Sidoarjo AKBP Supriyanto menegaskan kalau hal ini dilakukan untuk menidaklanjuti penerangan atau sosialisasi yang sudah dilakukan. Yaitu dengan cara melakukan aksi dan kerja nyata dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia ke-71. “Jadi kami melakukan kegiatan aksi olahraga sehat bersama, lomba voli dan tenis meja, untuk refleksikan dari moto HUT RI ke-71 yaitu Kerja Nyata,” jelas Supriyanto saat ditemui,(16/08/2016). as

Komentar