BNNK-Dinas Pendidikan Sidoarjo Lakukan Pemetaan Penggiat Anti Narkoba di Sekolah

Petugas BNNK Sidoarjo saat memaparkan materinya. as

Sidoarjo Pos-Kondisi penyalahgunaan narkoba yang ada di wilayah Sidoarjo sudah pada posisi darurat. Agar kondisi tersebut tidak berkembang secara masal. BNN Kabupaten Sidoarjo bersama Dinas Pendidikan Sidoarjo melakukan Rakor Raker dan Pemetaan Penggiat Anti Narkoba di Lingkungan Pendidikan.

            Kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah swasta se Sidoarjo tersebut digelar pada(13/10/2016), di Edotel/SMKN 1 Sidoarjo dengan narasumber Kepala Bidang Pendidikan Menengah Tirto Adi serta dari para Penyuluh BNNK Sidoarjo.

            Kepala BNNK Sidoarjo AKBP Supriyanto, saat ditemui (15/10/2016) menjelaskan kalau program tersebut dalam rangka penerapan kurikulum yang terintegrasi dengan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba. Hal ini terus dilakukan, mengingkat kondisi Sidoarjo sendiri sudah darurat narkoba. “Karena sasarannya anak-anak usia produktif, kami bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Sidoarjo untuk melakukan pencegahan secara berkelanjutan,” jelas Supriyanto. as

Komentar