BNNK Sidoarjo Ajak Pemuda Pusura Sidoarjo Perangi Penyalahgunaan Narkoba

Kepala BNNK Sidoarjo saat memberikan paparan di hadapan Pemuda Pusura Sidoarjo. as

Sidoarjo Pos – Ketua Pemuda Pusura Kabupaten Sidoarjo, Bambang Gatot Djajaprana, meminta kepada pengurus dan anggotanya Pemuda Pusura Sidoarjo yang baru dilantik, agar menghindari perbuatan yang bersifat negatif. Yakni penyalahgunaan obat terlarang, diantaranya Narkoba.

            Pihaknya juga mengajak Dandim 0816, Kapolres beserta Kajari Sidoarjo untuk bersama-sama memberantas peredaran narkoba, menanggulangi isu sara di masyarakat yang menimbulkan konflik dan turut serta memberantas segala kejahatan yang lainnya.

            Sebagai organisasi kepemudaan yang baru di Sidoarjo, kami ingin mengajak semua element untuk menjaga kekondusifan Sidoarjo, dan yang terutama memberantas peredaran narkoba di masyarakat. “Yang perlu kita waspadai adalah doktrin tetoris,” terang Bambang, usai pelantikan Pemuda Pusura Sidoarjo periode 2016-2018, Minggu (070/8/2016).

            Usai proses pelantikan, Kepala BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto langsung didaulat memberikan paparan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Karena penyerangan narkoba di wilayah Sidoarjo kondisinya sudah sangat memprehatinkan, mulai dari anak-anak sekolah, remaja usia produktif sudah ada yang diserang oleh pengedar narkoba. “Oleh karena itu, kepada pemuda-pemuda yang tergabung dalam Pusura agar bisa membantu pencegahan narkoba, khususnya yang ada di Sidoarjo,” jelas Supriyanto. as

 

Komentar