BNNK Sidoarjo Berikan Pemahaman P4GN dan Mamin Berbahaya ke Siswa SDN Kebonagung

Petugas BNNK Sidoarjo sedang memimpin upacara di SDN Kebonagung. as

Sidoarjo Pos-Adanya dugaan makanan dan minuman yang mengandung jenis obat-obatan terlarang, hingga narkoba beredar di sekolah yang ada di wilayah Kabupaten Sidoarjo. BNN Kabupaten Sidoarjo terus gencar melakukan sosialisasi keliling ke sekolah-sekolah, agar para pelajar menjauhi makanan yang diduga berbaya tersebut.

             BNN Kabupaten Sidoarjo telah mengusung tema kampanye ‘Stop Narkoba’ dengan pemalaham P4GN (Pencegahan Pemberantasan  Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) telah diterapkan di SDN Kebonagung 1, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo sekalian upacara bendera, Senin(7/11/2016).

            Suasana upacaranya dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara dari BNNK Sidoarjo Eddy Waluyo, SE selaku Kasi P2M.  Para guru dan siswa mengikuti upaca bendera dengan khitmat dan mendengarkan amanah pembina upacara. “Jauhi makanan dan minuman yang berbahaya karena tidak menyehatkan. Semoga para siswa tetap disiplin dan semangat,” tegas Edi Waluyo dalam paparannya.

          Setelah itu dilakukan aktifitas cium tangan ibu dan bapak guru oleh seluruh siswa-siswi SDN Kebonagung, Kecamatan Sukodono setelah itu dilakukan gerakan kampanye ‘Stop Narkoba’. as

Komentar