BNNK Sidoarjo Berikan Pemahaman P4GN ke Jamaah Mulimat NU se Kecamtan Jabon

Petugas BNNK Sidoarjo saat memberikan penjelasan masalah narkoba kepada para Muslimat NU Jabon. as

Sidoarjo Pos-Penerapan program P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) oleh BNN Kabupaten Sidoarjo dilakukan secara menyeluruh. Bukan hanya di lingkungan pendidikan saja, tetapi di berbagai lingkungan masyarakat juga dilakukan. Mengingat wilayah Sidoarjo juga sudah termasuk darurat narkoba.

            Hal tersebut ketegaskan oleh Ketua BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Supriyanto, ketika ditemui (18/20/2016) di kantornya. Ia menegaskan kalau wilayah Sidoarjo ini sudah masuk darurat norkoba. Karena yang diserang oleh jaringan pengguna narkoba itu sudah sangat menyeluruh. “Makannya kita harus bergera kesegala penjuru untuk melakukan pencegahan,” katanya.

            Ia juga menugaskan stafnya untuk memberikan pemahaman kepada para Jamaah Muslimat NU se Kecamatan Jabon, di Desa Kedungcangkring pada (16/10//2016) lalu. “Para ibu-ibu ini sangat strategis untuk memberikan pengaruh kepada keluarga dan tetangganya agar jangan sampai terkena narkoba,” jelasnya.

            Sementara itu, Drs. A. Syamsuddin dari penyuluh BNN Kabupaten Sidoarjo juga  memberikan pemahaman kepada para Jamaah Muslimat NU Se-Desa Kedungcangkring dan Se-Kecamatan Jabon, dengan materi Sidoarjo darurat narkoba dan penerapan P4GN bertemakan ‘Jauhi Narkoba Dengan Iman dan Taqwa’. as

Komentar