BNNK Sidoarjo Buka Stan di Pasar Rakyat dan Bazar Ramadhan

Bupati Saiful Ilah saat membagikan goodie bag di stan BNNK. as

Sidoarjo, Untuk memperingati HANI (Hari Anti Narkoba Internasional) Tahun 2016, BNN Kabupaten SidoarjoSi ikut ambil bagian dalam kegiatan ‘Pasar Rakyat dan Bazar Ramadhan 2016,’ bertempat di Pasmar 1 Juanda Sidoarjo.

Kegiatan yang di gelar oleh Pemkab Sidoarjo mulai tanggal 24 – 25 Juni 206, BNN Kabupaten Sidoarjo membuka stand dengan memberikan Product Knowledge, berupa pemberian informasi kepada masyarakat dalam bentuk menampilkan replika jenis-jenis narkoba, menyiapkan brosur dan leaflet, serta membagikan bingkisan atau goodie bag dengan stiker Stop Narkoba.

Ketua BNN Kabupaten Sidoarjo AKBP Suprianto mengatkan kalau doodie bag yang dibagikan merupakan hasil kerjasama dengan pihak kedua, sebagai bentuk partisipasi aktif dalam memeriahkan HANI 2016, dan memerangi narkoba.

Usai membuka acara Bupati Sidoarjo Saiful Ilah,SH,MHum juga ikut serta membagi bingkisan kepada pengunjung. Antusias warga sangat terlihat di stand BNN Kabupaten Sidoarjo, banyak pengunjung yang mampir dan mendengarkan penjelasan dari staf BNN. Pertanyaan dan keingintahuan masalah narkoba sangat terlihat jelas dari banyaknya pengunjung yang mengajukan pertanyaan.

Mereka rata-rata ingin lebih mengerti tentang bahaya narkoba dan tips untuk menghindarinya. “Setiap pengunjung yang hadir kalau sudah puas mendapat jawaban dari staf BNN. Ditutup dengan foto bersama serta mendapatkan  goodie bag,” jelasnya. as

Komentar