BPJS Ketenagakerjaan Berikan Pemahaman Terhadap 20 Perusahaan Kategori Platinum

Suasana kebersamaan yang dijalin oleh BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo. as

Sidoarjo Pos-Untuk menumbuhkan awareness/kesadaran terhadap perusahaan-perusahaan untuk mengikuti program BPJS Ketenagakerjaan. Kepala BPJS Kabupaten Sidoarjo mengundang  perusahaan-perusahaan kategori Platinum yang ada di wilayah Sidoarjo untuk diberikan informasi secara lengkap dan pemahaman program-program BPJS Ketenagakerjaan.

      Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Sidoarjo Ikeda Hendra Kusuma menjelaskan, kalau kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan hubungan antara BPJS Ketenagakerjaan dengan perusahaan Kategori Platinum, serta menjadi salah satu alternatif dalam upaya peningkatan kepesertaan dan iuran.

            Ia juga menjelaskan lebih lanjut, kalau kegiatan yang dilaksanakan  tanggal 27-28 Oktober 2016 di Puncak Ayanna Trawas Hotel & Resot, Trawas Mojokerto, dengan mengundang peserta sebanyak 20 perwakilan perusahaan. Juga mengundang Kepala Bidang Pemasaran PU Ryan Gustaviana dan BPU  Dhyah Swasti K, serta Staf Bidang Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Sidoarjo.

        Kami berharap output dari kegiatan ini adalah seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaaan di perusahaan tersebut mendapatkan akses fitur layanan digital E-Service (BPJS TK Mobile- E Saldo, E Klaim dan SMS Saldo. “Selaini itu juga terjalin komunikasi secara kontinyu dan efektif dengan Perusahaan Platinum,” harapnya. as

Komentar