Bupati Sidoarjo Berharap, Kades Mampu Memberikan Layanan Terbaik Pada Warganya

Bupati Saiful Ilah menyaksikan tandatangan jabatan para Kades yang dilantik. as

Sidoarjo Pos – Sebanyak 75 Kepala Desa (Kades) terpilih pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak se Kabupaten Sidoarjo tanggal 29 Mei 2016 lalu, telah resmi dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan di hadapan Bupati Sidoarjo. Mereka diharapkan mampu memberikan pelayanan prima kepada warganya.

Harapan tersebut diegaskan oleh Bupati Sidoarjo Saiful Ilah SH MHum, usai melantik 75 Kades terpilih, Selasa(26/07/2016) di Pendopo Kabupaten Sidoarjo. Saiful Ilah menegaskan, kepada Kades terpilih untuk mampu memberikan pelayanan prima dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Pemerintahan desa juga dituntut dalam hal keterbukaan informasi proses penyelenggaraan pemerintahan. “Khususnya perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di desa masing-masing,” tegasnya.

Bupati Saiful juga memberikan penekanan yang harus diperhatikan oleh para Kades terpilih dalam penyelenggaraan pemerintahan desanya. Supaya melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab, sesuai dengan tugas dan fungsi berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku. “Kepala Desa, BPD dan segenap unsur terkait harus dapat membangun komunikasi yang harmonis. Sebab, selama ini ada yang tidak harmonis,” katanya. as

Komentar