Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah Siap Mendukung KONI Agar Atletnya Lebih Berprestasi

Bupati Saiful Ilah bersama seluruh pengurus KONI periode 2016-2021. as

Sidoarjo Pos – Untuk mewujudkan prestasi para atlet-atlet Sidoarjo yang lebih maksimal, Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Sidoarjo berharap mendapat dukungan dari Pemkab Sidoarjo yang lebih baik lagi.

Bak gayung bersambut, Bupati Sidoarjo H. Saiful Ilah, SH. M.Hum yang hadir juga menegaskan kalau pihaknya sangat mendukung program-program KONI Sidoarjo, tetapi dengan syarat harus berprestasi yang lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikan Ketua Umum KONI Sidoarjo M. Franky Effendi saat menggelar Halal Bihalal di kediamanya perumahan Taman Pinang Indah, Minggu(07/08/2016). Selain Bupati Sidoarjo, juga terlihat Dandim 0816 Sidoarjo.

 “Alhamdulillah, dua hari lalu sudah turun SK Kepengurusan KONI dari KONI Provinsi Jawa Timur. Begitu panjang proses penyusunan pengurus ini. Namun patut disyukuri kita mendapatkan potensi-potensi yang luar biasa dalam kepengurusan KONI 2016-2021,”  ungkap Franky Effendi.

Menurutnya, proses pelantikan pengurus KONI segera akan dilakukannya dalam waktu dekat. “Tentunya, kita berharap dukungan dari Pemkab dan DPRD agar KONI Sidoarjo mampu mewujudkan prestasi yang maksimal,  tidak  saja tingkat lokal dan regional saja, tapi juga nasional bahkan internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Sidoarjo Saiful Ilah, SH M.Hum dalam sambutannya, menyampaikan harapannya kepada KONI Sidoarjo, agar mampu raih prestasi yang optimal bagi atlet dan membawa nama baik yang mengharumkan Kabupaten Sidoarjo. “Segala fasilitas olahraga yang ada bisa dioptimalkan dan difungsikan dengan baik. Bila ada yang kurang, Insya Allah kita akan fasilitasi, kita akan dipenuhi,” kata Saiful Ilah. as

Komentar