Bupati Sidoarjo Minta Perusahaan Agar Memperkerjakan Warganya Sendiri

Bupati Saiful Ilah mengamati rokok yang di cetak PT KCA. as

Sidoarjo. Bupati Sidoarjo Saiful Ilah SH,M.Hum meminta perusahaan agar ikut serta mengurangi pengangguran di wilayahnya. Perusahaan-perusahaan tersebut diharapkan dapat menerima pekerja dari  Kabupaten Sidoarjo sendiri.

        Dengan demikian akan mengurangi jumlah angka pengangguran di Kabupaten Sidoarjo. Itulah harapan Bupati Saiful Ilah saat meresmikan pabrik rokok PT. Kolang Citra Abadi (KCA) yang berada di Jalan Jawa Desa Wadungasih, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

          Menurutnya, Kabupaten Sidoarjo merupakan daerah yang mengalami perkembangan yang sangat pesat. Berbagai potensi yang dimiliki serta letaknya yang strategis menjadi salah satu faktornya. Oleh karena investasi yang dilakukan PT. Kolang Citra Abadi di Kabupaten Sidoarjo sangatlah tepat. “Saya berharap PT KCA dapat mencari tenaga kerja dari warga masyarakat Sidoarjo sendiri, agar dapat membantu tugas pemerintah dalam mengatasi permasalahan pengangguran, “pinta Bupati Sidoarjo Saiful Ilah.

            Ia juga berharap kehadiran PT KCA dapat memberikan manfaat bagi kemajuan pembangunan di Kabupaten Sidoarjo. Selain itu kehadirannya diharapkan mampu meningkatkan perkembangan perekonomian di Kabupaten Sidoarjo. “Khususnya kepada masyarakat di sekitar perusahaan melalui penciptaan lapangan kerja baru bagi masyarakat,” harap Saiful Ilah. as

Komentar