Camat Wonoayu Apresiasi Warganya yang Meraih Pretasi Emas Atletik Asia Tenggara 2017

Camat Wonoayu Prati Kusdijani saat berkunjung kerumah Nia untuk memberikan apresia. as

Sidoarjo Pos-Setelah berhasil meraih prestasi dalam Kejuaraan Atletik se Asia Tenggara 2017, dengan meraih emas di Lompat Jangkit Putri,  atlet  Karunia Nur Gemilang, asal Desa Sawocangkring RT 6/RW 2 Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo ini lansung mendapatkan apresiasi Camat Wonoayu.

            Kegiatan yang digelar pada tanggal 27-28 Maret 2017, di Ilagan Sport Complex, Filipina tersebut telah diikuti atlet-atlet tangguh dari sembilan negara se Asia Tenggara. Nia, yang masih duduk di bangku UPT SMANOR Jawa Timur ini berhasil mengungguli lawan-lawannya dengan lompatan sejauh 12,01 meter, disusul atlet Malaysia 11,99 meter dan atlet Filipina sejauh 11,96 meter.

            Prestasi sebelumnya, Nia juga pernah meraih emas pada Porprov Jatim ke V 2015 di Banyuwangi. Estafet 4 x 400m Kejuaraan Atletik Piala Gubernur Jatim 2016. Juga di ASEAN School Games di Chiangmai, Thailand, di 700th Stadium Sports Complex Chiang Mai 2016.

            Melihat warganya yang berpresati gemilang, Camat Wonoayu Prati Kudijani, pada(1/4/2017)  bersama jajaran memberikan apresiasi kepada Nia. “Kita sangat senang sekali, warganya berprestasi harus kita apresiasi. Atlet muda berbakat ini kita doakan terus, agar bisa breprestasi lebih baik lagi,” jelas Prati Kusdijani singkat.

            Sementara itu, Nia juga mengaku sangat senang mendapat perhatian dari Camatnya. Alhammdulillah Bu Camat memberikan perhatian kepada saya. “Saya senang sekali ini karena akan lebih terotivasi terus untuk meningkatkan prestasi. “Saya, akan semangat untuk mengikuti kejuaraan dunia mendatang,” ungkap putri pasangan Akh Nor Kholiq dan Yunani Yusri. as

Komentar