Cangkrukan Pos Guyup Rukun Satukan Langkah Untuk Memenangkan Kelana-Dwi Astutik

Dwi Astutik memaparkan visi misinya di hadapan pendukungnya. agi

Sidoarjo Pos-Cangkrukan Guyup Rukun Sidoarjo terus menyatukan langkah untuk penguatan, dalam memberikan dukungan kepada Paslon Nomor urut 3 Kelana Astutik. Karena dinilai layak untuk memimpin Kota Delta ini.

Muhammad Kabid  Ketua Pos Guyup Rukun Sidoarjo, menyatakan penyatuan langkah untuk memenangkan Kelana dan Dwi Astutik. Dukungan disampaikan oleh Ketua Pos Guyub Rukun Sidoarjo bersama dengan 50 orang anggota yang hadir di cangkrukan bersama Cawabup Dwi Astutik di Damarsih. “Dukungan ini kami sampaikan berdasarkan hati nurani. Belum pernah Guyup Rukun Sidoarjo menetapkan dukungan kepada Paslon. Ini pertama kalinya,”tuturnya.

Pos Guyup Rukun Sidoarjo tegak lurus satu barisan mendukung Kelana-Astutik menuju Pendopo Sidoarjo.”Harapan kami jika Berkelas diamanati ke Pendopo, bisa tetap merakyat seperti ini mendengarkan aspirasi masyarakat dengan duduk bersama dan bersama-sama bersinergi membangun Sidoarjo,”tegas.

Sementara itu, Cawabup Dwi Astutik, menyampaikan terimakasih atas dukungan Guyup  Rukun, ini akan menambah semangat dan kekuatan Kelana Astutik menuju Sidoarjo Makmur. “Kami sangat bersyukur banyak yang memberikan dukungan kepada Kelana Astutik, semoga ini memudahkan langkah kami menuju Pendopo Kapupaten Sidoarjo,”tuturnya.

Ia berjanji, bersama dengan Kelana akan tetap dekat dengan rakyat. Sehingga setiap kebijakan yang diambil, bisa langsung menyentuh kebutuhan masayarakat. agi

Komentar