Deny Haryanto Sebagai Ketua DPD PKS Sidoarjo 2020-2025 Terpilih Dalam Musda V Secara Virtual

Suasana koferensi pers yang dilakukan pengurus DPD PKS Sidoarjo periode 2020-2025 tadi siang. agi

Sidoarjopos-Ketua Fraksi Parkai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Sidoarjo, Deny Haryanto terpilih sebagai Ketua PKS Sidoarjo 2020-2025 mengantikan sebelumnya Anang Ma’ruf.  Anggota Banggar DPRD Sidoarjo ini kini menjabat Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Kabupaten Sidoarjo.

Deny terpilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) V PKS Sidoarjo yang dilaksanakan secara virtual, Senin (28/12/2020). Hasilnya mengamanatkan Deny Haryanto sebagai Ketua DPD PKS Sidoarjo Periode 2020-2025 menggantikan Anang Ma’ruf.

“Bagi kami, tugas utama dari pusat hingga daerah adalah kami ingin melayani masyarakat,” ujar Deny Haryanto di Kantor DPD PKS Sidoarjo JL Capung No 89 Lemahputro Sidoarjo, Senin (28/12/2020).

Menurutnya, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 menargetkan 15 persen suara. Rinciannya setiap Dapil satu dewan. Artinya dengan adanya 6 Dapil di Sidoarjo, maka kursi yang harus diraih 6 kursi atau naik 2 kursi dari Pileg 2019 kemarin. “Dalam waktu dekat kami akan segera berkonsolidasi di tingkat cabang hingga kelurahan untuk menguatkan dukungan,” imbuhnya.

Saat ditanya sikap PKS terhadap pemerintah baru (Gus Muhdlor-Subandi) di Sidoarjo, Deny mengaku pihaknya tetap bakal bekerjasama. Menurutnya tidak ada sikap oposisi di daerah. Usai Pilkada 2020, pemenangnya adalah semua masyarakat Sidoarjo. “Kami selalu bertindak dengan memberi kritik dan solusinya. Karena tujuannya adalah sama-sama ingin membangun Sidoarjo yang lebih baik,” tandasnya.

Sementara Struktur Dewan Tingkat Daerah Sidoarjo Periode 2020-2025. Diantaranya Majelis Pertimbangan Daerah Diketahui Anang Ma’ruf dengan Sekretaris Ahmad Safiq. Sedangkan Dewan Pengurus Daerah diketahui Deny Haryanto dengan Sekretaris Ir Afdal M Ikhsan, Bendahara Nurkholik dan Kabid Kaderisasi Syarif Mukhtarom. Kemudian, Dewan Etik Daerah diketauai Ahmad Alfaizin dengan Sekretaris Arif Hidayanto. agi

Komentar