Desa Kalidawir Meraih Juara Pertama Turnamen Voli Antar Desa se Kecamatan Tanggulangin

Para perwakilan tim foto bersama usai menerima piala dan penghargaan. as

Sidoarjo Pos-Desa Kalidawir menjadi juara pertama diajang Turnamen Voli antar desa se Kecamatan Tanggulaning, Kabupaten Sidoarjo. Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tersebut, Desa Kalidawir mengalahkan lawannya Desa Kedungbanteng, hingga meraih juara kedua. Sedangkan juara ketiga dimenang Desa Banjaasri.

Kegiatan yang dilakukan oleh Lomunitas Anak Muda Sidoarjo Positif dan Lapindo Brantas Inc tersebut, diikuti oleh seluruh perwakilan desa se Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, dan dilaksanakan di lapangan Voli Desa Kedungbanteng, pada 24, 26 dan 27 Agustus 2018.

“Semoga ke depan lebih sukses lagi. Rasanya senang sekali bisa menjadi juara 1 di turnamen ini. Kami ucapkan terima kasih kepada Sidoarjo Positif yang sudah menyelenggarakan acara ini, dan kepada SKK Migas dan Lapindo Brantas Inc yang sudah memberikan sponsor penuh terhadap acara ini. Semoga Lapindo semakin jaya dan sukses,” ungkap Robid, Ketua Karang Taruna Desa Kalidawir.

Founder Sidoarjo Positif Satya Adhi mengatakan, acara ini selaras dengan semangat perjuangan di bulan kemerdekaan Agustus ini. Untuk mendapatkan gelar juara, grup atau pemain yang bertanding harus menunjukkan skill yang maksimal dalam bermain voli.  “Hal yang terpenting bagaimana para pemain, warga, dan seluruh elemen masyarakat merasa terhibur dengan adanya acara ini. Mudah-mudahan, ke depannya, akan ada acara yang lebih meriah lagi terutama dalam memberdayakan masyarakat,” jelasnya.

Dukungan yang sama juga disampaikan tokoh pemuda desa Kedungbanteng, Ahmad L. Haqi. Kegiatan ini sangat bermanfaat dan menjalin silaturahmi antar desa lintas kalangan. “Saya juga ingin mengucapkan terimakasih kepada Sidoarjo Positif dan PT Lapindo yang bersedia membuat acara semeriah ini, ke depannya semoga bisa membuat acara yang lebih variatif,” ucapnya.

Sementara itu Humas Lapindo Brantas Inc Mohammad Ihwan yang hadir mengatakan Lapindo Brantas Inc mendukung penuh kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk masyarakat. “Semoga warga terhibur dan ke depan lebih baik lagi,” ujar Ihwan. as

Komentar