Desa Sawotratap Menututup Peringatan HUT Kemerdekaan RI Dengan Pembagian Hadiah

Kades Sawotratap, Sanuri, menyerahkan piala dan hadiah pada warga desa yang jadi pemenang. ak

Sidoarjo Pos-Proses rangkaian peringatan HUT RI ke 71 yang dilakukan oleh Desa Sawotratap, Kecamatan Gedangan Sidoarjo telah berakhir. Yakni dengan ditandai penyerahan piala, hadiah dan uang pembinaan, pada Sabtu (27/08/2016) malam.

Diantara kegiatan-kegiatan yang telah digelar adalah kegiatan jalan sehat berhadiah yang diikuti ribuan warga, acara pentas seni yang menampilkan dan memunculkan kreatifitas warga serta ada campur sari, yang semuanya mampu menghibur warga.

Menurut Kades Sawotratap Kecamatan Gedangan Sanuri, menjelaskan kalau kegiatan-kegiatan tersebut bisa sukses karena dukungan para anggota karang taruna, panitia lomba dan warga desa. “Makanya, Pemdes Sawotratap tidak ada artinya tanpa peranan dan dukungan mereka. Ini bukti kerja nyata kita bersama-sama,” kata Sanuri usai menyerahan.

Ia menegaskan kalau kerjasama seperti itu harus terus dipertahankan. Supaya bisa membangun Desa Sawotratap semakin baik dan maju. Dengan kerja sama yang baik antara warga, CSR perusahaan, di desa itu bisa diwujudkan pembangunan  sejumlah jalan yang aksesnya sangat dibutuhkan masyarakat. ak,as

Komentar