Desa Tanjungan, Kemlagi Ciptakan Kondisi Tertib

Sidoarjopos-Anggota Polsek Kemlagi Kabupaten Mojokerto melakukan giat keamanan di Desa Tanjungan. Kegiatan itu dihadiri Iptu Arif dari kanit bimnas Polsek Kemlagi Polres Mojokerto Provinsi Jawa Timur.

Pada kesempatan tersebut, Iptu Arif mengajak Kepala Desa Tanjungan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tengah pandemi covid-19.

“Selain ke desa – desa kami juga setiap malamnya melakukan patroli rutin disejumlah cafe maupun tempat berkerumun lainnya,” kata Iptu Arif.

Sementara itu, Suparlik selaku Kepala Desa Tanjungan merasa sangat bersyukur dikarenakan di desanya situasi dan kondisi masyarakatnya terpantau aman. “Semoga diawal tahun 2021 ini masyarakat kami semakin berkembang menuju arah lebih baik,” pungkas Suparnik.

Dia menambahkan bahwa desa yang tentram merupakan kunci sukses dalam membangun kesejahteraan masyarakat. Tetap patuhi protokol kesehatan melalui pakai masker, rajin mencuci tangan dan hindari kerumunan. Disini pihak desa akan terus berupaya menjadikan sebuah desa yang sehat, aman, nyaman dan tentram. Ini semua tak lain nantinya untuk kelangsungan hidup anak cucu kita,” ungkap Kepala Desa Tanjungan saat berada dikantornya. usi

Komentar