Detik Terakhir Anak Muda Sidoarjo Tentukan Pilihan ke Gus Ipul

Sidoarjo Pos-Jelang akhir kampanye, dan memasuki proses Pemilihan Cagub Jawa Timur pada 27 Jsnuari 2018 nanti. Para anak-anak muda, relawan muda Sidoarjo telah menentukan pilihanya,  dukunganya ke Gus Ipul.

Kelompok anak muda Sidoarjo ini merupakan kelompok pemilih yang suka hal baru, dan tantangan dalam hal selera dan kreativitasnya. Mereka diajak bersama untuk terus meningkatkan semangat kebersamaan dan kekompakan di kalangan muda Sidoarjo.

Hal tersebut ditegaskan Ketua Relawan Sidoarjo Syamsul Hadi usai Nobar Sepak Bola piala dunia bersama relawan pendukung Gus-Ti lainnya di warkop Sukodono pada Selasa (19/6/2018).

Nobar piala dunia yang diadakan oleh anak muda Sidoarjo ini dalam rangka mengajak seluruh masyarakat Sidoarjo untuk selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dikalangan pemuda Sidoarjo.

Menurutnya, pemuda Sidoarjo harus bisa bahu membahu antara satu dengan yang lainnya, bersatu dan bersama membangun Sidoarjo pada khususnya dan Jawa Timur pada umumnya. “Termasuk dalam memilih gubernur nanti tgl 27 Juni 2018, anak muda untuk menggunakan pilihannya dalam menentukan pilihannya, dan yang bisa ngayomi bergaul, bercanda dengan anak muda yang cocok adalah Gus-Ti, “ujar Cak Sul, sapaan akrabnya.

Jadi dalam rangka membangun kebersamaan bisa dilakukan dengan berbagai hal, “Salah satunya dengan mengajak kelompok anak muda nobar sepak bola piala dunia seperti sekarang ini, meski sederhana tapi bisa mengena,” katanya.

Kawan-kawan pemuda yang ada di Sidoarjo, juga harus terlibat aktif dalam proses peran serta pembaharuan dan pembangunan yang progresif.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh kalangan muda Sidoarjo untuk mendukung dan memilih Gus Ipul dan Mbak Puti dalam Pemilihan Kepala Daerah pada 27 Juni 2018 mendatang, sebagai bentuk partisipasi masyarakat muda yang progresif dalam gerakan pembaharuan dan kreativitas di Sidoarjo yang kita cintai ini, ” pungkasnya. as

Komentar