Di Sidoarjo Dibangun Lagi Tower Dengan 1.500 Unit Hunian

Direktur Tamansari Prospero Kahuripan Boy Arifin saat memberikan keterangan. as

Sidoarjo Pos-Semakin berkembangnya jumlah penduduk, semakin sempit pula jumlah hunian yang ada. Dengan kondisi itulah Tamansari Propesero Kahuripan akan membangung Tower Beatus dekat exit tol Sidoarjo.

Menurut Direktur Tamansari Prospero Kahuripan Boy Arifin, pembangunan apartemen sisi barat dekat exit tol jalan tol Sidoarjo ini membidik semua kelas. Mulai kelas bawah, menengah dan atas juga tersedia. “Apartemen yang berdiri di atas lahan seluas 1,2 hektar ini, bagian depan apartemen akan dijadikan area komersial,” katanya disela-sela Gound Breaking Beatus Tower Sabtu (12/11/2016).

Menurutnya, Tower Beatus ini akan laku keras seperti halnya Tower Fortuna yang peminatnya sudah full. Bahkan Tower Beatus ini juga sudah banyak yang mendaftar untuk memilikinya.

Peminatnya antusias karena melihat wujud Tower Fortuna yang sudah hampir selesai dan sudah dilakukan topping off pada bulan Mei lalu. “Saat ini, peminat apartemen Prospero Tamansari Kahuripan ini, 60 persen pembelinya asli penduduk Sidoarjo,” ujarnya.

Jadi gedung apartemen dengan ketinggian 100 meter dari hunian dan komersial dengan total sejumlah 1.500 unit hunian, akan lengkap ditambah satu tower lagi, yakni Tower Aurum. “Tamansari Prospero ini akan berdiri tiga tower,” ujarnya.

Board Management Tamansari Prospero Kahuripan Eri Prananto menambahkan, dengan terbangunnya hunian vertikal ini nanti kedepannya Sidoarjo ini lebih maju dan bagus di bandingkan dengan kota lain. Karena Sidoarjo yang berdekatan dengan Surabaya, mulai Bandara Internasional Juanda, Tanjung Perak dan lainnya.  “Dari Sidoarjo sini, semua akses vital, dapat terjangkau dengan mudah,” jelasnya. as

Komentar