Diduga Rem Blong, Truk Trailer Seruduk R2 Dan R4 Di TL Geluran Sidoarjo

Kondisi truk seruduk kendaraan sebelum dievakuasi. usi

Sidoarjo Pos – Diduga karena kurang berhati – hati, pengemudi truk trailer mengalami rem blong di TL Geluran Kecamatan Taman,  Sidoarjo, Minggu (6/9).

Kanitlaka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan kronologis kejadian semula tujuh kendaraan R2 dan dua kendaraan R4 sedang berhenti di TL Geluran. Tiba – tiba dari arah yang sama barat ke timur kendaraan truk trailer nopol L 8713 UG yang dikemudikan Erwin Tjahayadi,  50 tahun asal Raya Gadel Timur 9 Karang Poh, Tandes Kota Surabaya tidak bisa menguasai kendaraannya. Tabrakan pun tidak bisa dihindarkan hingga membuat kendaraan didepannya terlindas ban depan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut,  arus lalu lintas mengalami kemacetan hingga 2 kilometer. Sedangkan korban luka – luka dilarikan ke rumah sakit Siti Khodijah Taman,” imbuhnya.

Penanganan awal dilakukan oleh unit lantas Polsek Taman. Saat ini kasus tersebut ditangani unit laka satlantas Polresta Sidoarjo, dengan mengadakan olah TKP dan mencari saksi – saksi serta menyita barang bukti. usi

Komentar