Duta Anti Narkoba BNN Kabupaten Sidoarjo Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

Finalis Duta Anti Narkoba BNN Kabupaten Sidoarjo saat membagi-bagikan takjil. as

Sidoarjo Pos-Selain untuk mengenalkan diri kepada masyarakat, puluhan putra-putri Duta Anti Narkoba dari BNN Kabupaten Sidoarjo telah membagi-bagikan takjil kepada para pengguna jalan di sekitar kantor BNN Perum Taman Pinang dan sekitar GOR Jl. Pahlawan Sidoarjo.

            Mereka yang terlibat dalam bagi-bagi takjil tersebut, diantaranya 20 finasil Duta Anti Narkoba 2017 dan sekitar 30 senior Duta Anti Narkoba 2015. Bagi-bagji takjil yang dilakukan jelang buka puasa di dua tempat tersebut, ada sekitar 1.000 bungkus habis dalam sekejab.

            Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Kabupaten Sidoarjo Eddy Waluyo, SE menjelaskan kalau kegiatan ini dilakukan untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jalan agar segera berbuka. “Walaupun di jalan pulang kerja, tetapi mereka bisa mendapatkan takjil untuk berbuka puasa dengan mudah,” katanya.

           Selain itu, kegiatan kemarin itu juga untuk memperkenalkan para finalis Duta Anti Narkoba kepada masyarakat. “Juga untuk memberikan pembelajaran kepada para finalis itu mengerti bagaimana cara berderama kepada sesama,” pungkas Eddy Waluyo saat dihubungi (6/6/2017) siang. as

Komentar