Gara Syariah Kemenag se Jawa Timur Kunjungi Resto ‘GO Fish & Chicken’ Milik YBRS

Pembina YBRS Supriyadi saat memberikan penjelasan kepada para tamunya. as

Sidoarjo Pos-Setelah mendapat kunjungan dari mahasiswa Universitas Brawijaya Malang tanggal 16  Agustus 2016 lalu. Hari ini(25/08/2016) giliran seluruh pengurus penyelenggara Syariah se Jawa Timur berkenan mengunjungi resto ‘GO Fish & Chicken’ milik Yayasan Baitur Rahmah Sejahatera (YBRS) Sidoarjo.

           Kehadiran rombongan yang dipimpin oleh Nur Rahmat dari Gara Syariah Kementerian Agama Kabupaten Mojokerto disambut langsung oleh Ketua Pembina YBRS Drs. Supriyadi, MM bersama pengurus YBRS Sudibyo.

         Setelah tiba di lokasi resto ‘GO Fish & Chicken’ di Perum Blukid Residence A/09 Sidoarjo, mereka kaget tidak menyangka kalau kondisi gerai yang hanya mempunyai luasan 3 x 3 meter per segi itu, bisa untuk mengembangkan wakaf produktif, yakni sebuah resto fish & chicken. “Saya tidak menyangka kalau tempatnya seperti ini, tetapi bisa untuk mengembangkan wakaf produtif,” ujar Nur Rahmat sambil duduk disamping Ketua Pembina YBRS Supriyadi.

           Akhirnya mereka menanyakan lebih jauh bagaimana proses terwujudnya kuliner wakaf produktif tersebut, juga proses kerjasama dan pembagian hasil antara manajemen GO Pangan Nusantara dengan YBRS. Pihak YBRS, Supriyadi dan Sudibyo menjelaskan secara bergantian, saling melengkapi penjelasnnya dengan gamblang, hingga membuat para tamu mengangguk-anggukan kepala dengan pahamnya. Mereka pun tertarik, “Kelihatannya yang terbayang, berorientasi ke binis perorangan lebih menonjol dari pada ke yayasannya,” celetuk Supriyadi, para tamu pun serentak tanpa dikomando tertawa. as

Komentar