Gelar Operasi Sikat Semeru 2016 Polres Sidoarjo Berhasil Mengamankan 87 Tersangka

Jajaran Polres Sidoarjo dalam gelar Ops Sikat Semeru. as

Sidoarjo Pos-Kegiatan gelar Operasi Sikat Semeru 2016 yang dilakukan oleh jajaran Polres Sidoarjo, sekitar 10 hari, mulai 14-25 September 2016 telah berhasil mengamankan 87 tersangka, dari 72 kasus yang ditangani.

Sebanyak 72 kasus tersebut terdiri dari 4 orang tersangka Curas, 60 orang tersangka kasus Curat, 12 orang tersangka Curanmor, dan 11 orang tersangka kasus Sajam. Selain mengamankan tersangka, juga mengamankan  beberapa barang bukti diantaranya 1 unit truk trailer, 22 sepeda motor berbagai merk, 2 sepeda angin 6 jenis senjata tajam serta beberapa barang elektronika seperti HP, televisi dan lain-lain.

Kapolres Sidoarjo AKBP M. Anwar Nasir menjelaskan dalam Operasi Sikat Semeru yang paling menonjol dalam kasus ini adalah Curas di wilayah Taman, terutama jenisnya jambret. Makanya kami harapkan untuk semua Polsek jajaran agar meningkatkan operasi agar masyarakat di wilayah Sidoarjo ini merasa aman. “Jadi setiap Polsek jajaran atau anggota yang berhasil membuat rasa nyaman dan aman kepada masyarakat akan kami berikan penghargaan,” katanya.

Sebelumnya, Kapolres Sidoarjo memberikan penghargaan kepada beberapa Polsek jajaran yang berhasil melakukan Operasi Sikat Semeru ini dengan baik. “Yang mendapat penghargaan dalam ungkap Operasi Semeru 2016 diantaranya, Sat Reskrim Polres Sidoarjo, Polsek Taman, Polsek Bududran, Polsek Waru, Polsek Tulangan, Polsek Sedati dan Polsek Sukodono,” jelas Anwar Nasir. as

Komentar