Gerakan Sidoarjo Super Inginkan Perubahan Disegala Bidang Lebih Baik Lagi

Sidoarjo Pos-Ratusan pemuda dan pemudi Sidoarjo yang tergabung dalam komunitas ‘Super W’ bergerak ingin melakukan perubahan di segala bidang bisa lebih baik lagi. Utamanya tentang perubahan kebersihan lingkungan dan perbaikan lapangan pekerjaan.

Hal tersebut diungkapkan Slamet Budiono selaku Koordinator Gerakan ‘Sidoarjo Super’ dalam aksi perdananya, Senam Bersama dan Bagi-bagi Merchandise’ tadi pagi (10/11/2019) di lapangan Parkir Timur GOR Sidoarjo.

Ia katakan, Sidoarjo tak sekedar harus bergerak, bukan hanya bangkit, dan tidak cuma melangkah maju. Sidoarjo harus benar-benar berbenah dan berubah menjadi Super. “Super di segala bidang, Infrastruktur, lapangan kerja, pendidikan, kesehatan, hingga memacu dan meledakkan kreativitas para pemuda-pemudinnya. Jadi,Keinginan besar untuk berubah dahsyat menjadi Super inilah yang menyatukan sekelompok pemuda di Kota Delta untuk menggagas gerakan Sidoarjo Super,” tegas Slamet.

Ia juga menambahkan kalau Sidoarjo harus bersih, dengan infrastruktur memadai, kualitas pendidikan yang mumpuni, layanan kesehatan maksimal, lapangan kerja seluas-luasnya, ruang-ruang kreatif di sana-sini, taman indah di mana-mana, dan icon-icon kemajuan kota. “Melalui gerakan ini, para pemuda yang cinta terhadap Sidoarjo kami ajak untuk bersama-sama membawa perubahan. Untuk terus bergerak, bersama-sama menuju Sidoarjo yang lebih Sejahtera,” katanya.

“Percepatan pembangunan, perubahan menuju Sidoarjo Super, yakin bisa terealisasi cepat dan maksimal dengan keterlibatan semua lapisan masyarakat. Terutama kalangan milenial,” pungkasnya. as

 

Komentar