Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Kunjungi Stan ITP SMA Al Muslum

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa saat mengujungi Stan SMA Al Muslim. nas

Sidoarjo Pos-SMA Al Muslim turut ikut dalam pameran Inovasi Teknologi pembelajaran kepala Dinas Provinsi Jawa Timur dan ketua (PGRI) Persatuan Guru Republik Indonesia, mempringati hari guru Nasional dan hut PGRI ke-75 ,diadakan di Islamic Center Surabaya di hadiri oleh Gubernur Jawa Timur, pengurus PGRI jawa timur, beberapa sekolah yang di pilihan yang di undang termasuk SMA Al Muslim, memamerkan karya inovasi guru dan sekolah dalam masa Pandemi,(23/11/2020).

” SMA Al Muslim merupakan salah satunya sekolah swasta yang di undang oleh dinas Provinsi jawa Timur memamerkan karya inovasi guru dan sekolah, kesempatan ini SMA Al Muslim menampilkan karya guru dan sekolah di antaranya buku, PTK, Hand Out dan Inovasi Teknologi pembelajaran berupa vidio pembelajaran, turut serta meningkatkan kualitas pendidikan di Jawa Timur, Inovasi vidio pembelajaran dan program LMS My Al Muslim mendapat banyak perhatian dari pengujung karena berbeda dari sekolah lain,” ujurnya humas SMA Al Muslim, Azam Afian Dinata.
“Gubenur Jawa Timur Khofifah Indra Parawansa, Mengatakan
kagum terhadap terhadap teknologi pembelajaran yang di kembangkan oleh Al Muslim,” Bagus teknologi pembelajaran , Tolong di tingkatkan lagi, kalau bisa juga dibagikan ke sekolah lain, saat mengujungi stan SMA Al Muslim, harapan kedepan menyiapkan siswa yang unggul dalam Teknologi.” katanya.

Teguh Sumarno Selaku PGRI Jawa Timur mengatakan, Berpesan meskipun nanti masa pandemi selalu agar di teruskan teknologi pembelajaran yang telah di laksanakan.”katanya. nas

Komentar