Hanya Dengan Administrasi Rp 49 Ribu Sudah Bisa Bawa Pulang Kebutuhan Elektronik

Suasana transaksi HP di stan pameran spektra halaman Ramayana Mall Sidoarjo. as

Sidoarjo Pos-Dalam menggaet konsumen agar lebih mudah mendapatkan kebutuhan elektornik. Spektra yang merupakan brand milik FIF Group menggelar stand pameran dan promo kebutuhan rumah tangga di halaman Ramayana Mall mulai tanggal 27 Agustus – 2 September 2018. Dengan memberi kemudahan uang administrasi hanya Rp 49.000,- sudah bisa bawa pulang kebutuhan elektronik.

“Target pameran ini sangat realistis, karena sebelumnya saat pameran dan promo Pebruari 2018 lalu, dalam sepekan kami mendapatkan Rp 2,2 miliar. Padahal, selama pameran sepekan itu kondisinya curah hujan tinggi. “Kalau sekarang cuacanya cerah, kami yakin target Rp 2,5 sampai Rp 3 miliar bisa tercapai,” jelas Marketing Manager Area Jatim I Spektra, Richardo, Rabu (29/8).

Menurutnya,  Spektra ini brand milik FIF Group yang menangani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Baginya pameran Spektra Meriah kali ini karena keberhasilannya road show di Tahun 2017 lalu ke seluruh pelosok kota di Indonesia.

“Kalau bunganya tetap antara 2 sampai 2,5 persen. Tertinggi bunga permintaan gadget dengan tipe terbaru. Karena sampai sekarang permintaan gadget mendominasi dengan sistem pembayaran diangsung. Dari 100 persen penjualan 63 persennya adalah permintaan gadget. Sisanya 37 persennya perabot rumah tangga, mesin jahit, sepeda dan lainnya,” katanya.

Menurutnya saat ini angka penjualan di Jatim mencapai Rp 15 sampai Rp 17 miliar. Dari perolehan itu 60 persennya hasil pameran di Surabaya. Kemudian disusul kedua Sidoarjo dengan perolehan Rp 4 sampai Rp 4,5 miliar. Sisanya di wilayah Jatim lainnya. “Kami pameran di Sidoarjo lagi karena pasarnya cukup bagus. Konsumen dimanjakan karena hampir semua unit barang tidak pakai survei cukup ceking di tempat.  Hampir semua permintaan barang disetujui asal identitasnya jelas,” tegasnya. as

Komentar