Harlah CBP KPP Ke – 56, Tingkatkan Prestasi Jalankan Kegiatan Positif

Kader DKAC CBP KPP Kecamatan Krian, semangat menuju lebih baik. usi

Sidoarjopos _ Pimpinan anak cabang IPNU IPPNU bersama DKAC CBP KPP Kecamatan Krian adakan Camp Ceria dan Sharing Session, Sabtu hingga Minggu (15/11) di Bumi Perkemahan COD Tegal Klopo Pacet, Mojokerto.

Kegiatan tersebut terselenggara dalam rangka memperingati harlah ke-56 Tahun CBP KPP Kecamatan Krian yang diikuti sekitar 25 peserta berlangsung penuh dengan rasa kekeluargaan.

Bagus Ismiarno, selaku Komandan DKAC CBP Kecamatan Krian, mengatakan acara
Camp Ceria dan Sharing Session bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi antar kader CBP KPP sekaligus mengenang sejarah berdirinya,” ucapnya.

Selain itu, para kader juga diharapkan untuk menonjolkan bakat dan prestasinya dalam menjalankan berbagai kegiatan yang bernuansa positif,” pungkasnya.

Rencana kedepan, kami ingin CBP KPP ini dapat dikenal oleh masyarakat umum bersama para kader IPNU IPPNU. Terutama dalam menumbuhkan pandangan kepada masyarakat bahwa mereka semua yakni anggota CBP KPP bukan hanya sekedar tukang parkir disetiap acara IPNU IPPNU maupun sebagai keamanan semata.

“Kedepannya semoga CBP KPP Krian tetap semangat berkhidmah serta bisa amanah dalam berbakti bagi negeri tercinta,” ungkapnya. usi

Komentar