Hindari Kemacetan Terkait Arak-arakan Peraih Medali Olimpiade 2016 dan Pembalap FI

Tantowi/Liliyana yang akan diarak keliling Surabaya-Sidoarjo. as

Sidoarjo Pos-Ketua Panitia Haornas 2016 Kabupaten Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin yang juga Wakil Bupati Sidoarjo meminta masyarakat Sidoarjo untuk mendukung penuh atas terselenggaranya perhelatan penting, yang akan dihadiri oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla, hari ini(/9/9/2016) sekitar pukul 19.00 WIB.

Selain itu akan melibatkan berbagaimacam kalangan, yang diperkirakan antara 20 hingga 30 ribu orang, serta para atlet juara nasional dan internasional. “Kami juga meminta masyarakat pengguna jalan yang terganggu agar bisa memanfaatkan kondisi dini dengan baik, hindari kemacetan karena Tontowi/Liliyana dan Rio Haryanto nanti diiarak Keliling Surabaya dan Sidoarjo,” pintanya.

 Atlet bulu tangkis peraih medali emas Olimpiade di Rio de Janeiro, Brasil, Tontowi/Liliyana Natsir, dan peraih medali perak dari cabang angkat besi, yaitu Eko Yuli dan Sri Wahyuni serta pebalap F1 Rio Herianto akan diarak keliling Surabaya dan Sidoarjo.

Rombongan akan diarak dari terminal 2 Bandara Juanda– Waru-Bunderan Waru – A Yani – Raya Darmo – Basuki Rahmad – Embong Malang – Siola – Gubernur Suryo, mulai pukul 14.30 WIB.

Setelah dari Grahadi, arak-arakan para atlet ini dilanjutkan menuju Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Rutenya dari Grahadi (Gubernur Suryo) – Jl Panglima Sudirman–Jl Urip Sumoharjo – Jl Darmo – Wonokromo – Jl A Yani – Waru – Gedangan – Buduran – Jl Jenggolo – Jl Mayjen Sungkono Sidoarjo – Pager wojo – Ponti – Gelora Delta Sidoarjo. as

Komentar